Berita

16 Pemain Dipastikan Bertahan

MANAJEMEN PSM Makassar terus bergerak cepat membentuk skuad untuk Liga 1 musim 2019. Setelah tak memperpanjang kontrak 12 pemain, manajemen juga tetap menggunakan tenaga beberapa pemain lainnya.

Manajemen Pasukan Ramang memastikan 16 pemain tetap berada di dalam tim. Ke-16 pemain ini diputuskan untuk tetap di dalam tim, berdasarkan hasil evaluasi.

Mereka adalah Zulkifli Syukur, Rizki Pellu, M Rahmat, Asnawi Mangkualam, Hilman, Hendra Wijaya, Saldy, M Arfan, Rasyid Bakri, Ferdinand Sinaga, Reva Adi Utama, Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Guy Junior. Ditambah dua pemain asing, Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Adapun Rivky Mokodompit dan Zulham Zamrun juga tetap akan dipertahankan. Namun masih dalam tahap negosiasi. Seperti yang diketahui, sebanyak 12 pemain sudah tidak diperpanjang kontraknya lagi. Manajemen sesegera mungkin memberi kepastian, agar mereka bisa secepatnya menjalin komunikasi dengan klub lain.

“Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, saya mengajak mereka bergabung ke PSM dengan baik-baik dan melepas mereka dengan cara yang baik pula. Semoga mereka bisa meraih sukses dan memiliki masa depan yang lebih baik di klub barunya nanti,” kata CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Sementara mengenai perekrutan pemain akan diumumkan secara resmi dengan menggelar press conference pada tanggal 15 Januari 2019. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!