Berita

25 Pemain Perkuat PSM U19

Makassar – PSM U19 menggelar uji coba terakhirnya kontra Bank Sulselbar U17 di AURI Maros, Sabtu (22/7). Pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 ini juga menjadi penilaian terakhir bagi pemain untuk mengisi skuad PSM U19 yang akan berlaga di grup 3 Liga U19.

“Permainan para pemain sudah mulai ada perkembangan dan masih perlu diperbaiki agar pemain kompak di dalam lapangan. Semua 32 pemain kami masukkan agar bisa merasakan atmosfer pertandingan dan bisa mengetahui kemampuan pemain. Hanya saja kinerja wasit pertandingan uji coba kali ini membuat pemain mesti mempunyai mental yang kuat sebab banyak keputusan yang keliru” ungkap Pelatih Kepala PSM U19, Syamsuddin Battola.

“Setelah pertandingan ini tim pelatih langsung memilih pemain yang akan menjadi tim definitif. Kami memilih pemain karena sesuai kebutuhan tim dan sikap disiplin yang dimiliki pemain. Kami juga melihat visi bermain mereka” tambahnya lagi.

“Pemain yang terpilih menjadi tim definitif akan mendapatkan porsi latihan lebih karena kompetisi tinggal beberapa hari lagi. Bagi yang belum terpilih bisa mengevaluasi diri dan kemungkinan akan di panggil apabila ada pemain yang mengalami cedera” ungkap Syamsuddin Battola.

Berikut nama 25 pemain PSM U19 yang akan mengikuti kompetisi Liga U19 Grup 3 di Samarinda :

Kiper : Muh. Reza Arya Pratama, Fiqri, Wahyu.

Pemain Belakang : Arya Setiawan Putra, Afrialdi, Muhammad Fauzan, Muhammad Idil, Alexander Chalvin Amol, Rahmat Sitaba, Irfan Jamil, Muh. Awal Ramadhan.

Pemain Tengah : Hersya Scifo, Christian Viola, Rafly Arfandy, Ahmad Alfaridzi, Aji Kurniawan, Ardiansyah, Muh. Rizki Eka Pratama, Fajri Ardiansyah.

Pemain Depan : Jefri Arjuna Bembo, Muhammad Yunus, Adam Zidan Djaelani, Muh. Arief Rahman, Muh. Gefran Perdana, Ayub Fredy Iwanggin.

Leave a Reply

error: Content is protected !!