Berita

Abaikan Peringkat, Arema FC vs PSM Pasti Ketat

MALANG – PSM Makassar bertandang ke markas Arema FC di pekan kedelapan Gojek Liga 1 2018. Laga dipastikan berlangsung ketat. Mari abaikan dulu peringkat. PSM Makassar dan Arema FC terpaut jauh. Tim tamu ada di klasemen papan atas.

Sedangkan Arema FC, masih ada di zona degradasi. Posisi yang tak biasa bagi Arema FC. Sudah tentu, Singo Edan ingin segera beranjak. Sedangkan PSM Makassar juga datang dengan target membawa pulang poin.

Jadi, pasti bukan pekerjaan mudah bagi PSM atau Arema FC untuk menang. Menurut Robert Alberts, Arema FC bakal jadi lawan berat.

“Arema tim yang bagus. Mereka sudah membuktikan saat melawan Persipura,” papar Pelatih Kepala PSM Makassar itu, di sesi press conference jelang laga, Sabtu (12/5/2018).

Dari kubu Arema, Robert menyebut ada sosok yang perlu diwaspadai. Dia adalah Joko Susilo. “Dia pelatih bagus. Yang harus diperhatikan dalam pertandingan besok adalah Joko Susilo,” sambungnya.

Sementara Ferdinand Sinaga setuju jika laga besok bakal berat untuk PSM Makassar. Karena Arema FC sejatinya tim yang kuat. The Dragon, julukan striker PSM Makassar tak melihat posisi Arema FC di klasemen sebagai acuan.

“Arema adalah salah satu tim terkuat di Indonesia. Ini pertandingan yang kami nanti-nantikan. Kami sudah melakukan persiapan sebaik mungkin,” timpalnya.

Terpisah, Joko Susilo mengisyaratkan kemenangan atas PSM Makassar adalah harga mati. Maka, fokus utama timnya adalah meraih kemenangan. Arema FC siap mewujudkan tiga poin itu lewat kerja keras luar biasa.

“Kami sadar posisi Arema FC saat ini di bawah. Tentunya kami perlu tambahan poin untuk bisa keluar dari periode buruk ini,” imbuhnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!