Berita

Acara Welcome Dinner Cairkan Suasana PSM Super Cup 2018

Suasana panasnya pertandingan di PSM Makassar Super Cup 2018 dicairkan dengan acara Welcome Dinner yang diadakan di Hotel Novotel, Makassar pada Sabtu malam (20/1/2018).

Acara Welcome Dinner tersebut bertujuan untuk mempererat sekaligus berkenalan secara tatap muka langsung dengan para pemain dan pelatih dari masing-masing tim.

Semua pemain dan pelatih dari keempat tim peserta hadir langsung di acara welcome dinner tersebut yakni diantaranya adalah tuan rumah PSM Makassar, Adelaide United, MND FC dan Home United.

Seusai menyantap makan malam, berlangsung sebuah acara karaoke yang dipandu oleh pihak hotel. Satu per satu perwakilan dari masing-masing tim unjuk kebolehan mereka dalam bidang tarik suara.

Tak ayal, suasana pun tiba tiba heboh karena sorakan-sorakan riuh yang datang dari para peserta dinner. Puncaknya adalah ketika bomber PSM, Guy Junior melantunkan suaranya dalam lagu Mata Band yang berjudul Ketahuan. Suasana riuh seketika saat Guy melantunkan lagu itu dengan agak sedikit malu-malu.

Seusai acara, semua tim dibubarkan untuk beristirahat pada laga puncak yang akan digelar esok hari. Rangkaiannya, Adelaide United akan bertemu Home United dalam perebutan peringkat ketiga. Sementara MND FC akan menantang tuan rumah PSM Makassar dalam penentuan juara PSM Super Cup 2018.

Leave a Reply

error: Content is protected !!