Berita

Adelaide & Home United Sama Kuat di Babak Pertama

MAKASSAR – Setelah menuai kekalahan di pertandingan semi final, Adelaide United dan Home United saling berjibaku untuk meraih peringkat ketiga turnamen PSM Super Cup 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (21/1/2018).

Meski mayoritas menurunkan pemain mudanya, Home United tampak tampil menekan sejak menit awal ke pertahanan pasukan muda Adelaide United. Terbukti pada 10 menit pertama, tim Singapura itu lebih menguasai jalannya pertandingan. Namun, tak ada satupun peluang yang berhasil mereka buat.

Sebaliknya, Adelaide United junior yang lebih mengandalkan serangan balik justru mendapat peluang emas pada menit 13. Bermula dari umpan Ryan Yates dari tengah lapangan, kapten tim Tom Strain berhasil melesakkan tembakan ke arah gawang Home United. Namun sayang, tembakannya masih bisa ditepis oleh kiper Kenji Rusidy.

30 menit laga berjalan, belum ada gol yang tercipta. Kedua tim masih sama-sama kesulitan membongkar lini pertahanan lawannya. Akan tetapi, Home United nampak masih terus mendominasi jalannya laga.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor sama kuat 0-0 masih belum berubah.

Leave a Reply

error: Content is protected !!