Berita

Adelaide United & MND FC Sama Kuat di Babak Pertama

Turnamen PSM Makassar Super Cup 2018 resmi dibuka oleh pertandingan yang mempertemukan antara Adelaide United dengan MND FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jum’at (19/1/2018).

Adelaide United yang diatas kertas lebih diunggulkan justru tertekan di menit-menit awal. MND FC terlihat lebih agresif untuk melakukan penyerangan. Tepatnya pada menit ke-4, tendangan bebas Yudai Ogawa tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Adelaide United, Cameron Cool. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan MND FC.

Tertinggal satu gol, pasukan The Reds pun mencoba untuk mengembangkan serangan. Mereka mulai agresif untuk melakukan kombinasi antar lini. Strategi mereka pun sukses, Charlie Deverevx berhasil menceploskan bola melalui tendangannya di menit ke-11. Skor menjadi imbang 1-1.

Setelah mencetak gol, Adelaide United pun tampil lebih percaya diri. Mereka lebih mengandalkan permainan dari kaki ke kaki antar lini.

Namun, MND FC tak tinggal diam. Melalui serangan balik cepat di menit 19, Daiki Matsumoto mengirimkan umpan silang ke kotak penalti. Umpannya pun berhasil disambut baik Lee Juhn Yeob untuk mencetak gol. 2-1 keunggulan MND FC.

Meski unggul, MND FC justru mencoba strategi lain. Pada menit ke-25, gelandang Sean Pissa digantikan oleh pemain lainnya, Sok Heang.

Permainan semakin seru ketika Adelaide United kembali melakukan serangan-serangan melalui kombinasi dari kaki ke kaki. Hasilnya winger gesit Paciaque Niyongabire berhasil menjebol gawang Um Serei Rath pada menit ke-32 setelah mengecoh dua bek MND FC. Skor menjadi imbang 2-2.

Skor sama kuat 2-2 pun bertahan hingga turun minum.

Leave a Reply

error: Content is protected !!