Berita

Adelaide United: Terima kasih PSM Makassar

MAKASSAR – Adelaide United mengapresiasi gelaran Turnamen Internasional, PSM Super Cup Asia 2018. Pelatih Adelaide United, Paul Pezos, tak lupa mengucapkan terimakasih karena telah diajak berpartisipasi.

“Terimakasih kepada PSM Makassar yang membuat turnamen internasional. Ini sangat bagus untuk kami,” ungkap Paul, dalam sesi press konferens usai laga, Jumat 19 Januari 2018.

Adelaide sendiri mayoritas berkekuatan pemain muda di PSM Super Cup Asia. Sayangnya, jagoan asal Australia ini gagal melangkah ke final.

Adelaide United dikandaskan MND-The Army, klub asal Kamboja. Adelaide kalah dengan skor tipis 4-3. “Tapi ini sangat bagus untuk pemain muda Adelaide. Kami bermain sangat bagus dalam menyerang. Di pertandinga ini,  kami melatih para pemain belakang untuk jadi semakin kuat,” papar Paul.

Terkait harapan Paul untuk Super Cup Asia musim depan, Adelaide United berharap dapat kembali berpartisipasi. ” Kami akan senang jika bisa bergabung lagi,” pungkas Paul.

Apresiasi serupa disampaikan Pelatih MND, c. “Jelas kami mengapresiasi turnamen ini. Dan kami juga senang karena telah memenangka pertandingan,” singkat Tep.

Leave a Reply

error: Content is protected !!