Berita

Alihkan Fokus ke Borneo FC

MAKASSAR – Tak banyak waktu jeda yang diberi kepada pemain PSM Makassar. Usai tandang ke markas Arema FC, tim hanya diberi waktu libur sehari. Fokus tim langsung beralih ke Borneo FC.

Pesut Etam, julukan Borneo FC, akan jadi lawan tanding PSM Makassar berikutnya di pekan kesembilan Gojek Liga 1 2018. Rencananya, pertandingan itu digelar Sabtu (19/5/2018). Dengan jadwal kickoff pukul 21.30 WITA.

Melawan Borneo FC akan jadi laga kandang kelima PSM Makassar. Kecuali Persela Lamongan, PSM Makassar sukses meraup poin penuh dari tiga tim tamu sebelumnya. Yakni Mitra Kukar, PS TIRA dan PSIS Semarang.

Tim Juku Eja sudah mulai berlatih, Selasa (15/5/2018). Latihan digelar sore di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Esoknya, Zulkifli Syukur cs akan diistirahatkan sehari, menyambut bulan Ramadhan.

Latihan selama bulan puasa akan diundur setengah jam dari jadwal seperti biasanya. Di hari-hari selain Ramadhan, latihan sore digelar pukul 16.00 WITA. Sementara selama Ramadhan, latihan digelar pada pukul 16.30 WITA. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!