Berita

Apresiasi Suporter, Panpel PSM Keluarkan Tiket dengan Desain Spesial

Makassar – Keterlibatan para kordinator kelompok suporter dalam ikut menjaga suasana stadion yang kondusif membuat panitia pelaksana pertandingan kandang PSM Makassar memberikan apresiasi. Pertandingan kandang PSM di Gojek Traveloka Liga 1 akan memasuki pertandingan ke-6. 5 pertandingan kandang yang telah dilalui PSM berjalan dengan baik dan para suporter mampu menjaga situasi di stadion tetap aman dan kondusif meskipun pertandingan di lapangan cukup panas.

“Kami mengapresiasi teman-teman dari kelompok suporter yang telah membantu panpel ikut menjaga kondisi stadion tetap kondusif selama pertandingan berlangsung. Karena itu panpel membuat desain khusus di tiket pertandingan dengan memasang foto dari para kordinatornya” ucap Azis Djarre, kordinator tiketing panpel PSM.

Djarre menambahkan, foto dari para kordinator terpasang di tiket sesuai dengan jenis tiket mengikuti tribun tempat kelompok suporternya masing-masing.

“Jadi bagi penonton umum yang berada di tribun dari kelompok suporter tersebut juga bisa mengenali mereka. Sehingga apabila ada yang ingin dikomunikasikan sudah kenal orangnya”.

Kordinator Kelompok VIP Selatan, Erwinsyah mengakui pihaknya hanya berusaha ikut menjaga kondisi stadion tetap kondusif sebagai salah satu bukti dari kecintaan terhadap PSM. Menurutnya, komunikasi yang baik tentu akan menghasilkan kerja yang baik. “Sebagai suporter kami datang ke stadion memberikan dukungan kepada tim. Kami juga tidak ingin tim mendapatkan sanksi dari perbuatan suporter maupun penonton yang hadir saat pertandingan kandang. Karena itu kami bertekad membantu panpel dalam menciptakan suasana yang kondusif disetiap laga kandang PSM” pungkas Erwin. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!