Berita

Ardan dan Paulle Membaik, Djite Sudah Oke

MAKASSAR – Kabar baik menghampiri PSM Makassar, jelang pekan kesembilan Gojek Liga 1 2018. Sejumlah pemain yang cedera, kondisinya mulai membaik. Sebut saja Ardan Aras dan Steven Paulle.

Ardan, menurut Robert, sudah bisa bergabung latihan dengan tim. “Tapi dia perlu membugarkan diri dulu,” kata Pelatih Kepala PSM Makassar itu, Selasa (15/5/2018). Ardan sendiri belum sekalipun turun berlaga.

Sejal awal musim, cedera kerap mengganggunya. Tambahan tenaga dari Ardan, merupakan modal bagus buat PSM Makassar mengarungi kompetisi yang kian kompetitif.

Kondisi pemain lainnya, Steven Paulle, juga terus membaik. Jika tidak ada aral melintang, Paulle mulai latihan bersama tim pada Kamis mendatang. “Kita lihat perkembangannya. Jika bagus, Kamis dia sudah gabung tim,” lanjut Robert.

Sebelum diterpa cedera, Paulle tak tergantikan di lini belakang PSM Makassar. Cedera saat melawan Mitra Kukar, membuat Paulle terpaksa tak diboyong saat PSM away ke kandang Arema FC.

Kondisi yang paling menjanjikan diperlihatkan Bruce Djite. Robert bahkan memastikan, Djite sudah tak lagi berlatih terpisah di hari Kamis nanti. “Djite sudah oke. Dia akan mulai latihan Kamis nanti,” tutup Robert. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!