Berita

Astra Motor Bagi-bagi 30 Sepeda Motor Untuk PSM Makassar

MEMASUKI tahun kedua menjadi official Sponsor PSM Makassar, Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon memberikan kejutan spesial. Berupa 30 unit sepeda motor Honda untuk seluruh pemain PSM Makassar.

30 unit tersebut terdiri dari 22 unit Honda All New PCX 150 dan 8 unit Honda All New BeAT eSP. Penyerahan secara langsung dilakukan di Astra Motor Center Makassar kepada para pemain, Jumat 22 Maret, mendatang.

Marketing Manager Astra Motor Sulselbartra dan Ambon, Gangga Nanda mengatakan pemberian 30 unit motor Honda untuk PSM Makassar ini merupakan bentuk dukungan penuh dari Astra Motor Makassar sebagai official sponsor PSM Makassar.

“Kami sangat menunggu momen pada hari ini. Penyerahan ini merupakan bentuk apresiasi Honda bagi seluruh pemain dan tim PSM Makassar atas perjuangan terbaik yang telah dicapai hingga hari ini. Honda sangat bangga bisa menjadi bagian dari kesuksesan tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya,” katanya.

Serangkaian acara lainnya juga diadakan di Astra Motor Center Makassar. Dimulai dengan Showroom Tour, pemain PSM Makassar dikenalkan dengan segala fasilitas dealer Honda. Mulai dari pengenalan produk Honda, pelayanan bengkel, hingga proses pembelian sepeda motor.

Setelahnya, dilakukan penyerahan secara simbolik oleh Manajemen Astra Motor Makassar kepada Manajemen PSM Makassar. Sebelum memulai touring, acara kemudian dilanjutkan dengan Safety Riding Education oleh tim Astra Motor Makassar dengan tagline #cari_aman untuk mengajak setiap pemain sebagai pengendara dengan yang benar dan aman saat berkendara.

Acara dilanjutkan dengan Touring Squad PSM Makassar. Dengan rute dari Main Dealer Astra Motor Makassar menuju Stadion Andi Matalatta. Tidak ketinggalan para supporter PSM dan komunitas sepeda motor Honda ikut meramaikan Touring Squad PSM ini.

Tiba di Stadion Andi Matallata, setiap pemain PSM kemudian memarkir motornya di booth special Honda yang disediakan dan mengikuti Photo and Sharing Session. Pada kesempatan ini, setiap pemain PSM akan menceritakan pengalamannya menggunakan sepeda motor Honda. Menutup acara, Band Kapal Udara memberikan alunan musik terbaiknya untuk menghibur setiap pemain PSM, Komunitas serta peserta yang hadir.

Sebagai official sponsor PSM musim ini, Logo Honda kini hadir pada jersey PSM di bagian atas setiap nomor punggung pemain. “Ini adalah semangat baru, kerjasama yang baik antara dua jagoan PSM Makassar dan Honda yang didasari atas kesamaan value yaitu Satu Hati,” tutup Gangga. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!