Berita

Astra Motor Tambah Kekuatan PSM Makassar

MAKASSAR – PSM Makassar menambah amunisi. Jelang kickoff Liga 1 2018, klub tertua di Indonesia ini menggandeng Astra Honda Motor sebagai sponsor. Kesepakatan kerjasama kedua belah pihak disepakati di Hotel Novotel, Makassar, Jumat (9/3/2018).

“Dukungan serta kerjasama ini menjadi suntikan semangat untuk seluruh pihak yang terlibat di PSM Makassar. Astra Motor dan Honda akan menemani PSM Makassar selama satu musim penuh,” kata CEO PSM, Munafri Arifuddin, saat sesi press konferens.

Appi, sapaan akrab Munafri berharap, tambahan kekuatan dari Honda dan Astra Motor membawa PSM Makassar bisa lebih berprestasi lagi di Liga 1 musim 2018. Setelah di musim sebelumnya, mampu finish di posisi ketiga klasemen akhir liga.

“Hadirnya Honda dan Astra Motor menambah kepercayaan diri kami untuk meningkatkan prestasi di Liga 1 2018 ,” sambung Munafri.

Sementara itu Kepala Wilayah Astra Motor Sulselbartra Ambon, Thamsir Sutrisno, menyambut gembira ikatan kerjasama ini. Thamsir tak ragu menyebut antara Honda dan PSM Makassar memiliki kesamaan.

“Kesamaan itu adalah Honda dan PSM Makassar adalah sama-sama jagoan di Makassar. Ini yang menjadi benang merah dari terjalinnya kerjasama kedua pihak,” kata Thamsir.

Lanjut Thamsir, logo wing Honda akan hadir di jersey PSM Makassar. “Seragam tanding home dan away,” tutup Thamsir.

Sesi penandatanganan kerjasama ini juga dihadiri CEO Astra Motor, Sigit Kumala, Departemen Head Marketing Astra Motor Robien Tony dan Kabag Marketing Astra Motor Sulselbartra Ambon, Hendry Setiawan. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!