Berita

Awas Tikungan Terakhir

MENANG jadi target PSM Makassar di kandang Bhayangkara FC. Dengan tambahan tiga poin akan tetap membuat PSM yang menjadi terdepan dalam perburuan gelar. Ibarat balapan, laga melawan Bhayangkara FC adalah tikungan terakhir bagi PSM.

Sebelum tancap gas di trek lurus dan masuk finish sebagai juara. Seperti yang diketahui Persija Jakarta, masih terus menguntit PSM di urutan kedua. Jika PSM terpeleset, posisi terdepan bisa saja dirampas Tim Ibukota tersebut.

“Musim lalu Bhayangkara berburu gelar juara bersama kami. Musim ini, mereka masih ada peluang untuk mengejar posisi tiga. Kedua tim punya sesuatu yang dipertaruhkan musim ini. Kami bertekad mendapat hasil baik di tandang kali ini,” tegas Pelatih PSM, Robert Alberts, Minggu (2/12/2018).

Robert sendiri enggan mengomentari laga Persija dijamu Bali United, hari ini. Ia memilih fokus ke timnya. “Kami tidak akan melihat pertandingan lain. Kami hanya fokus di pertandingan kami sendiri,” jelas Robert lagi.

Hal serupa diungkapkan Wiljan Pluim. Pengatur serangan Pasukan Ramang. Pluim pun demikian. “Apapun yang terjadi di sela-sela sebelum besok, tidak kami pikirkan. Bisa saja Persija menang di Bali, dan kita menang di sini. Maka siapa yang juara akan ditentukan di laga terakhir. Dan kami harus memenangkan pertandingan terakhir kita di kandang,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!