Berita

Ayo Jaga Rekor!

EMPAT kemenangan beruntun. Belum terkalahkan di laga tandang dan kandang. Itu adalah catatan rekor PSM Makassar, sejak putaran kedua Gojek Liga 1 2018. Rekor itu yang ingin dijaga, saat PSM bertandang ke markas Borneo FC. Sua kedua tim akan tersaji pada pekan 26 Gojek Liga 1, di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/10/2018).

“Borneo belum terkalahkan di kandang. Tentu saja mereka ingin menjaga rekor ini. Namun, kami adalah satu-satunya tim di putaran kedua yang belum terkalahkan. Tentu, kami ingin menjaga rekor itu,” kata Robert Alberts, di sesi preskon preematch, Kamis (18/10/2018).

“Kedua tim besok akan coba saling menjatuhkan. Siapa yang rekornya berakhir,” sambung Pelatih Kepala PSM Makassar itu.

Misi Pasukan Ramang memperpanjang tren meraih poin, didukung kondisi skuat. Meski, tanpa empat pilar. Yakni Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun, Hasim Kipuw dan Asnawi Mangkualam. “Abdul Rahman dan Sandro sudah bergabung dari timnas,” lanjut Robert.

Zulkifli Syukur mengiyakan komentar Robert. Soal pertandingan besok, Zulkifli memastikan bakal tersaji duel seru. “Besok pasti seru. Karena masing-masing tim ingin poin. Saya tahu Borneo susah dikalahkan di kandang. Tapi bukan berarti kami tidak bisa melakukannya. Kami pasti berusaha untuk itu,” tambah sang kapten.

Terpisah, Dejan Antonic cukup awas dengan rekor PSM. Meski dia tahu, bahwa PSM datang tanpa sejumlah pilar. “Saya tahu PSM punya banyak pemain bagus dan gampang untuk melakukan rotasi. Jadi, tidak ada masalah kalau mereka tanpa satu atau dua pemain,” katanya.

Soal kemenangan empat beruntun PSM juga menjadi perhatian serius Dejan. Hal itu menurut Dejan wajar. Karena PSM adalah tim yang tidak banyak berubah dari musim lalu. “Jadi pertandingan besok ditentukan oleh siapa yang fokus dan taktik bermain,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!