Berita

Ayo Kunci Juara Grup

FASE eliminasi Grup H AFC Cup 2019 menyisakan dua laga. PSM Makassar berpeluang mengunci status juara grup dan lolos ke semifinal Zona Asean. Syaratnya adalah menang atas Home United (Singapura). Maka, laga terakhir di Grup H melawan Lao Toyota, tak mempengaruhi posisi Pasukan Ramang di puncak klasemen.

“Ini untuk para suporter, Kota Makassar dan Indonesia. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjuarai grup,” kata Darije Kalezic, saat prematch press conference, siang tadi.

Pelatih PSM itu menegaskan skuadnya dalam kondisi fit. Meski baru saja melakoni laga berat di babak 8 besar Piala Indonesia melawan Bhayangkara FC. “Tim ini memang punya jadwal padat. Tapi, kami siap untuk besok,” lanjutnya.

Wiljan Pluim berkomentar serupa. Bagi dia, lolos ke fase selanjutnya di AFC Cup adalah target utama tim. “Kami ingin membuktikan, bahwa kami adalah tim yang lebih baik. Tiga poin akan membuat kami tetap memimpin grup ini,” tambahnya.

PSM dan Home United sudah bertemu di laga pertama Grup H. Saat itu, PSM ditahan imbang 1-1. PSM saat ini ada di puncak klasemen dengan 8 poin. Sementara Home United, di posisi kedua dengan 7 poin. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!