Berita

Ayo, Waktunya Bangkit Pasukan Ramang!

Makassar – Pasukan Ramang kembali akan menghadapi laga berat kontra Bhayangkara FC, Minggu (9/7) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1.

Anak asuh Robert Rene Alberts tidak perlu terlalu lama larut dalam kekecewaan pasca kekalahan tipis 2-1 saat dijamu Persib Bandung. Kebangkitan Pasukan Ramang patut diwaspadai tim tamu. PSM siap memberikan kejutan dan perlawanan berlipat untuk mengamankan posisi puncak.

“Setiap laga rasanya seperti final. Karena poin di klasemen sangat ketat. Bhayangkara FC adalah tim yang seimbang antara pemain muda dan senior. Mereka juga memiliki kemampuan serangan balik yang cepat. Karena itu akan kami antisipasi” ucap Robert.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, dia tidak akan membiarkan tim manapun mengambil poin di Makassar. Karena itu PSM wajib memenangkan pertandingan.

Kapten tim PSM, Hamka Hamzah menjelaskan, seluruh pemain siap bangkit untuk meraih kemenangan kontra Bhayangkara FC.

“Kami sudah melupakan pertandingan lalu (kontra Persib). Saat ini kami fokus pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC. Tidak ada kata lain selain wajib menang 3 poin” pungkasnya. (*)

1 Response

Leave a Reply

error: Content is protected !!