Berita

Bermain di Kandang Kabau Sirah, PSM Target 3 Poin

Padang – PSM Makassar bersiap menjalani laga tandang kontra Semen Padang FC, Kamis (8/6) pukul 21.00 wib, di Stadion H. Agus Salim Padang. Meskipun tidak diperkuat Steven Paulle dan Titus Bonai, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts tetap menargetkan 3 poin.

“Bagi kami pertandingan akan sangat menarik. Hasil yang diraih Semen Padang dibeberapa pertandingan terakhir memang tidak menguntungkan bagi mereka. Tetapi mereka tim bagus dan pasti akan berusaha menjauh dari hasil yang tidak bagus sebelumnya. Pemain muda yang dimiliki Semen Padang bagus dan memiliki kecepatan yang harus diwaspadai” ucap Robert saat menggelar jumpa pers dihadapan awak media.

Robert menambahkan, tim manapun saat ini memiliki kesempatan menang atas tim lainnya. Tergantung mau atau tidak. Dirinya pun menargetkan 3 poin pada pertandingan nanti. Pelatih asal Belanda ini pun memuji timnya yang mampu bertahan di puncak klasemen Gojek Traveloka Liga 1. “PSM Makassar saat ini memang berada di puncak klasemen. Itu karena kami memiliki orang-orang dan organisasi tim yang bagus, dan walaupun kami tidak memiliki anggaran yang besar namun kami melakukan penyeleksian pemain dengan bagus”.

Penjaga Gawang PSM Makassar  mengaku secara pribadi pertandingan ini merupakan laga yang sedikit emosional mengingat dirinya pernah membela tim Kabau Sirah. “Kami siap bermain. Laga ini cukup emosional secara pribadi karena saya pernah membela tim ini. Tetapi saya akan tetap profesional” ujar Rivki.

Dari kubu tim tuan rumah, pelatih Semen Padang FC Nil Maizar  mengungkapkan, pihaknya bertekad memenangkan pertandingan melawan PSM. “Seluruh pemain siap dan kami bertekad bisa memenangkan pertandingan” ujar Nil. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!