Berita

Bermain Imbang Kontra Borneo FC U19, Pelatih PSM U19 : ‘Semoga Pemain PSM U19 Menjadi Pemain PSM di Masa Depan”

Makassar – Tim PSM Makassar U19 hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melakoni laga terakhirnya, Senin (9/10) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Gol penyama kedudukan baru berhasil diperoleh PSM setelah Ayub Iwanggin dijatuhkan bek lawan dikotak penalti menit ke 90. Muhammad Fauzan berhasil mengeksekusi tendangan dari titik putih tersebut dengan mengelabui kiper Borneo FC U19.

Meski peluang bertubi-tubi diperoleh oleh Ramang Muda sejak babak pertama, namun penyelesaian akhir masih sangat kurang. Ramang Muda masih membutuhkan jam terbang yang lebih banyak lagi. Hal ini diakui oleh pelatih PSM U19, Imran Amirullah. Pria yang juga merupakan asisten pelatih tim senior ini mengatakan, perubahan di dalaam timnya sudah mulai membaik dibandingkan saat menjalani putaran pertama lalu. “Para pemain sudah mulai bisa mengikuti instruksi pelatih walaupun masih banyak yang harus dibenahi dan diperbaiki. Tetapi kami dari pelatih mulai melihat ada perubahan dari segi permainan utamanya taktik dan disiplin dalam bermain. Saya pribadi berharap apabila anak-anak ini diberi kesempatan dan terus diasah kemampuannya, mereka bisa menjadi pemain yang baik kedepannya. Semoga iimipian mereka menjadi pemain PSM di masa depan bisa terwujud” ujar Imran.

PSM Makassar U19 gagal melaju ke babak selanjutnya dan lebih memilih fokus membenahi tim agar dapat bersaing musim depan. “Kami sudah pasti gagal ke babak selanjutnya karena hasil yang sangat minim. Namun fokus utama kami adalah pembinaan sehingga hal itu akan segera kami lakukan selain berusaha kembali membangun tim yang solid untuk menghadapi Liga U19 musim depan’ pungkas Manajer PSM U19, Yahya Sirajuddin. (*).

SaveSave

Leave a Reply

error: Content is protected !!