Berita

Bruce Djite Siap Untuk Away ke Sriwijaya FC

MAKASSAR – Amunisi PSM Makassar bertambah, jelang away ke Sriwijaya FC. Klub berjuluk Laskar Wong Kito itu bakal jadi lawan PSM Makassar di pekan keenam Gojek Liga 1 2018.

Bruce absen di lima laga sebelumnya. Cedera yang mendera menghalangi striker berpaspor Australia itu untuk tampil. “Dia sudah siap untuk pertandingan berikutnya,” kata Robert Alberts, di hadapan awak media, Selasa (24/4/2018).

Kesiapan Bruce untuk tampil diperlihatkan dalam sesi latihan sore tadi di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Pencetak satu gol di Piala Presiden 2018 ini tak lagi berlatih terpisah. Bruce sudah ikut dalam simulasi game yang dirancang tim kepelatihan.

Bergabungnya Bruce adalah angin segar bagi Tim Juku Eja. Artinya, tiga pemain asing PSM Makassar siap untuk dimainkan. Dua lainnya adalah Marc Klok dan Steven Paulle.

Bagaimana dengan Wiljan Pluim? Robert belum bisa memastikan. Jika kondisi kesehatan ayahandanya membaik, Pluim dipastikan segera bergabung dengan tim. “Kalau ayahnya membaik, dia bisa langsung ke Palembang,” kuncinya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!