Berita

Bungkam PS TNI, PSM Ingin Kembali ke Jalur Juara

 

Makassar – Setelah berhasil membungkam PS TNI pada lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (10/9) dengan skor 4-1 melalui gol Pavel Purishkin, Ferdinand Sinaga, dan Hamka Hamzah.

Hasil positif ini menghantarkan PSM kembali bersaing di jalur juara. Asisten pelatih PSM Herman Kadiaman mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas kemenangan yang diperoleh Pasukan Ramang di hadapan ribuan pendukungnya.

“Kami mempersembahkan kemenangan ini untuk seluruh suporter PSM. Diawal laga memang ada sedikit masalah dimana pemain tidak menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Tetapi setelah itu semuanya berjalan lancar” ungkap Herman.

Senada dengan Herman, pemain PSM Rizki Pellu mengatakan diawal laga memang ada sedikit kesalahan tetapi para pemain berusaha untuk memperbaikinya. “Awalnya memang kami melakukan sedikit kesalahan tetapi dalam waktu cepat kami memperbaikinya. Semoga kedepannya kami lebih baik lagi. Kami siap menatap laga selanjutnya kontra Sriwijaya dan merebut poin disana” ujar Pellu.

PSM akan berangkat menuju Palembang, Jumat (15/9) untuk bertemu Sriwijaya FC pada Minggu (17/9) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. (*)

SaveSave

Leave a Reply

error: Content is protected !!