Berita

CEO PSM Gelar Buka Puasa Bersama

Makassar – Bulan suci Ramadhan telah memasuki hari ke-20. Untuk mempererat tali silaturahim, CEO PSM Munafri Arifuddin menggelar buka puasa bersama para pemain, pelatih, official, manajemen, perwakilan kelompok suporter, dan awak media.

Buka puasa yang digelar Kamis (15/6) dikediaman Munafri berlangsung dengan suasana kekeluargaan. Tim pelatih dan beberapa pemain terlihat hadir bersama keluarga.

“Acara buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahim seluruh elemen yang ada di PSM. Saya tidak hanya mengundang tim dan manajemen PSM tetapi juga teman-teman suporter dan rekan-rekan wartawan” ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Pria yang kerap disapa Appi ini sengaja memilih tema outdoor agar suasana buka puasa bersama tersebut lebih akrab dan lebih terlihat kekeluargaannya. “Acara dengan tema outdoor lebih nyaman dan santai. Namun tidak mengurangi nilai ibadah itu sendiri. Justru dengan suasana yang lebih akrab menunjukkan bahwa semua elemen PSM dapat bersinergi dengan baik” tambah Appi.

Selain buka puasa, dilakukan juga shalat maghrib bersama lalu ditutup dengan foto bersama tim, manajemen, dan suporter PSM. Dalam kesempatannya, CEO PSM juga menyampaikan harapannya agar tim dapat terus menjaga kekompakan dan memenangkan pertandingan saat menjamu tim asal Kalimantan, Pusamania Borneo FC, Senin (19/6) nanti. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!