Berita

CEO PSM Harap Suporter Bersabar Menunggu Tim ke Top Performa

Harus diakui jika perjalanan PSM Makassar diawal musim GO-Jek Liga 1 2018 ini berjalan kurang mulus. Dua kekalahan dari lima laga awal dirasa kurang baik bagi tim yang bergelora untuk mengbalikan gelar juara yang sudah lama tak hinggap di Kota Makassar.

Namun, bukan berarti PSM sudah keluar jalur target juara. Hingga pekan ke-5 kompetisi, Juku Eja masih ketat bersaing dengan bercokol di peringkat 4 klasemen sementara dan hanya memiliki selisih 2 poin dari pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura.

PSM pun berhasil memenangkan pertandingan terakhir di Stadion Andi Mattalatta dengan mengandaskan perlawanan PS TIRA dengan skor yang cukup ketat, 4-3. Meski begitu, kebobolan 6 gol di 2 pertandingan kandang terakhir dirasa kurang baik bagi PSM. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin. Seperti yang diketahui, pada pertandingan kandang sebelumnya, PSM harus takluk dari Persela Lamongan dengan skor 3-2.

“Ini adalah sebuah proses yang harus kita lewati setelah kita mengalami dua kali kekalahan, Alhamdulillah kita kali ini menang tapi ini masih harus ada catatan, bermain di kandang dengan kebobolan 6 gol ini bukan sebuah hal yang bagus, ini yang harus cepat kita rubah,” ujar Munafri.

Appi–sapaan akrabnya, pun mengakui bahwa PSM kini belum berada dalam top performa mereka. Kehilangan dua pemain, Wiljan Pluim dan Bruce Djite memang diakui mempengaruhi pada performa tim di lapangan.

“Saya ingin sampaikan bahwa kita kehilangan PSM yang bermain sangat taktis, ada dua hal yang ingin saya sampaikan, yang pertama bahwa dengan tidak adanya Pluim kita memang kehilangan kreatifitas di lapangan tengah, dan ini yang sedang berusaha ditutupi,”

“Yang kedua, hampir semua striker asing baru di klub-klub lain itu merupakan pemain asing yang luar biasa dan mampu mencetak gol sementara kita masih dalam proses penyembuhan,” sambung Appi lagi.

Untuk itu, Appi pun berharap agar semua pecinta PSM untuk sama-sama bersabar menunggu tim kembali ke penampilan terbaiknya. Appi yakin performa terbaik tersebut akan segera diraih jika saja dua pemain asing yang absen telah kembali bersama tim.

“Dan saya berharap untuk semua pecinta PSM untuk bersabar sedikit lagi, kalau permasalahan Pluim dan Bruce sudah selesai dan tim akan membaik, Insya Allah tim kita akan ke performa yang kita inginkan.” pungkasnya.

Leave a Reply

error: Content is protected !!