Berita

Cuma Coba-coba

PIALA Presiden 2019 kembali digelar. PSM Makassar juga ikut ambil bagian. Seperti yang sudah-sudah, PSM tak patok target tinggi. Pelatih Darije Kalezic bahkan hanya menjadikan turnamen pramusim ini untuk mencoba-coba pemain.

“Ini kesempatan bagus untuk melihat semua pemain kami. Saya akan memberi kesempatan semua pemain untuk tampil. Ya, semua pemain,” serunya, saat prematch press conference, Selasa 5 Maret di Hotel Safira, Magelang.

Keputusan Darije untuk tidak terlalu serius di Piala Presiden cukup beralasan. Menurutnya, PSM sedang disibukkan dengan AFC Cup. “Kami harus bisa mengatur dengan baik. Ada banyak perjalanan yang kami tempuh dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya,” sambung Darije.

Bagaimana dengan Wiljan Pluim? Sama seperti Darije berkomentar. Gelandang andalan PSM ini juga tak mematok target tinggi di Piala Presiden. “Kami hanya akan mencoba sebaik mungkin untuk ke putaran selanjutnya,” timpal Willy.

Turnamen pra musim Piala Presiden memang tak jadi target utama PSM di setiap awal musim. Di tangan pelatih sebelumnya, PSM bahkan menurunkan skuat muda untuk tampil. PSM juga belum pernah lolos dari penyisihan grup. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!