Berita

Debut Apik Darije

MENANG telak 9-0 menandai debut Darije Kalezic menukangi PSM Makassar. Kemenangan itu diraih atas Perseru Serui di leg 1 Babak 16 Besar Piala Indonesia, Sabtu 16 Februari.

Darije mengatakan tak mudah menang dengan skor tersebut. Ini merupakan hasil kerja keras tim selama masa persiapan. “Diluar dari kondisi internal Perseru. Tak mudah untuk menang dengan skor seperti itu melawan tim manapun,” tegasnya.

Darije memang mengabaikan persiapan minim Perseru. Ia tetap menurunkan skuat terbaik. Seperti Eero Markkanen yang mencetak 4 gol. Juga Zulham Zamrun yang di laga itu menjebol gawang Perseru dengan 3 gol.

Di babak kedua, Darije memasukkan Ferdinand Sinaga dan Bayu Gatra. Keduanya masing-masing mencetak 1 gol. “Pemain menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Hasilnya kami menang,” timpal Rizki Pellu.

Sementara Pelatih Perseru, Choirul Huda, menilai timnya telah berusaha maksimal. Baginya, sulit mengimbangi PSM dengan kekuatan timnya yang tak seimbang.

“Tapi saya tetap bangga dengan pemain saya. Mereka berusaha sebaik mungkin. Kami juga pasti akan memberikan yang terbaik di leg kedua nanti,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!