Berita

Demi Lambang PSM di Dada

SATU laga lagi. PSM Makassar akan menutup perjalanan di Liga 1 2018. Kali ini PSM menjamu tamu jauh, PSMS Medan, Minggu (9/12/2018). Bagi PSM, laga pamungkas ini sangat penting. Tak melulu soal peluang juara yang masih terbuka. Tapi, laga kali ini lebih bermakna demi lambang PSM di dada.

Ya, tekad itu sudah ditanamkan di dalam hati Pasukan Ramang. “Kami ingin memberikan yang terbaik kepada suporter yang mendukung kami sepanjang musim. Ini sebagai bentuk terimakasih kepada mereka,” kata Pelatih PSM, Robert Alberts, Sabtu (8/12/2018).

“Kami ingin mengakhiri musim dengan kemenangan. Meski untuk juara, kami masih harus melihat hasil pertandingan lain. Tapi jika mendapat tiga poin, maka kami menjaga peluang itu hingga menit akhir,” tandas Robert.

Kondisi tim yang prima mendukung target PSM meraih tiga poin. Hampir semua anggota skuat bisa dimainkan. Tak ada yang cedera. Kecuali Hasim Kipuw yang harus menjalani larangan bermain akibat kartu merah di laga melawan Bhayangkara FC. “Hanya Kipuw. Selebihnya bisa tampil. Persiapan tim juga normal, seperti biasa,” demikian Robert.

Kapten PSM, Zulkifli Syukur mendukung pernyataan Robert. Laga terakhir musim ini akan dilakoni jadikan Zulkifli dan kawan-kawan demi kebanggaan, sebagai bagian dari PSM. “Kami akan berikan yang terbaik. Seperti saat pertandingan kandang yang lalu melawan Bali United,” pungkas Zul. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!