Berita

Dijamu Persipura, PSM Tanpa Rahmat dan Arfan

Makassar – PSM Makassar akan berangkat menuju Jayapura, Senin (25/9), dalam bersiap melakoni laga kontra Persipura di pekan ke 26 Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

PSM harus rela kehilangan dua pemain penting yaitu M. Rahmat yang mendapatkan cedera di laga kontra Persegres Gresik United dan Arfan yang mendapatkan larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

“Rahmat masih harus menjalani terapi untuk penyembuhan cederanya. Saya harap dia sudah membaik pekan depan. Karena itu kami tidak membawanya ke Jayapura” ujar pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Selain M. Rahmat, gelandang muda PSM yaitu Arfan juga tidak diboyong pelatih asal Belanda tersebut akibat akumulasi kartu kuning.

“Ya, Arfan akumulasi kartu kuning” ujarnya singkat.

Robert berharap meskipun tidak dipekuat keduanya, PSM tetap dapat meraih poin maksimal di Jayapura. “Kami hanya ingin fokus meraih hasil bagus di kandang Persipura” pungkasnya.

Berikut pemain yg berangkat ke Jayapura :
Rivki Mokodompit, Syaiful, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Wasyiat Hasbullah, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Rizki Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim, Syamsul Haeruddin, Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun, Titus Bonai, Ridwan Tawainella, Pavel Purishkin. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!