Berita

Ditunggu Jadwal Padat dan Lawan Berat

MAKASSAR – Tim kepelatihan PSM Makassar siap-siap menghadapi pekerjaan berat. Usai rehat karena libur lebaran, Tim Juku Eja sudah ditunggu jadwal padat. Menjaga kebugaran pemain menjadi tugas penting.

Sebab, jarak pertandingan ke pertandingan berikutnya lumayan dekat. Belum lagi lawan yang akan dihadapi juga terhitung berat. Usai libur lebaran tepatnya di pekan 14 Gojek Liga 1, PSM harus siap-siap menghadapi Persija Jakarta, 6 Juli mendatang.

Kemudian 11 Juli, Bali United sudah menunggu (pekan 15). Dua laga ini, PSM berstatus tim tamu. Setelah Persija dan Bali United, giliran Bhayangkara FC yang akan dijamu (pekan 16). Yakni 15 Juli mendatang.

Setelah itu, PSMS Medan menjadi lawan berikutnya (pekan 17). Untuk laga ini, waktu recoverynya lumayan panjang. Yakni delapan hari.

Maka tak salah jika Robert Alberts jauh-jauh hari mengingatkan anak asuhnya untuk menjaga kondisi tubuh di masa liburan. “Mereka harus menjaga kondisi tubuh selama liburan. Ada empat pertandingan berat menunggu. Dua di awal kita akan main di kandang lawan,” tegasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!