Berita

Duka Banten dan Lampung, Duka PSM Makassar

BENCANA alam kembali melanda Indonesia. Kali ini bencana tsunami yang terjadi di Selat Sunda, berdampak korban jiwa di Pandeglang, Banten dan Lampung Selatan. PSM Makassar turut berduka atas bencana dan jatuhnya korban jiwa.

“Turut berduka cita untuk Banten, Lampung, dan sekitarnya yang terkena musibah Tsunami. Semoga tetap dalam lindungan-Nya.” Demikian bunyi pernyataan resmi PSM di akun sosial medianya, Sabtu (23/12/2018).

Tsunami di Selat Sunda yang menerjang Banten dan Lampung diperkirakan menelan korban jiwa yang tidak sedikit. Hingga kini ada ratusan orang yang telah dinyatakan meninggal dunia akibat tsunami tersebut.

Daerah yang paling terkena dampak parah adalah di Kabupaten Padeglang, yaitu kawasan wisata dan permukiman sepanjang pantai dari Tanjung Lesung, Sumur, Teluk Lada, Panimbang, dan Carita. Saat bencana terjadi, skuad PSM Makassar tengah berada di Ternate, Maluku Utara. Usai berlaga di babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Kabar bencana ini pun ramai disimak para pemain PSM melalui berita-berita di televisi dan online. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!