Berita

Elhaji Tak Lulus Uji

MAKASSAR – Mamadou Elhaji tak berjodoh dengan PSM Makassar. Tim kepelatihan sepakat untuk tidak merekomendasikan perekrutan eks bek Barito Putra itu. Tiga hari waktu yang diberi pelatih untuk mengujinya.

Hasilnya, Elhaji tak memenuhi ekspektasi. “Tim kepelatihan memutuskan tidak merekomendasikan Elhaji untuk dikontrak,” kata Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Senin (26/2/2018).

Menurut Wina, sapaan akrabnya, ada beberapa pertimbangan yang jadi alasan tim kepelatihan tidak merekomendasikan perekrutan.

Penilaian itu bulat setelah uji coba PSM Makassar melawan PS AD, Minggu (25/2/2018). Tim Juku Eja memang menang telak 7-0. Tapi ada catatan untuk Elhaji yang mengiringi.

“Performa 1 lawan 1 dengan kekuatan di udara memang cukup bagus. Namun dia lemah dalam membaca permainan. Pada waktu permainan semakin cepat di area kecil, dia menemui kesulitan,” lanjut Wina, mengutip pernyataan tim pelatih.

Catatan lainnya yang membuat Elhaji gagal memenangkan hati pelatih, adalah kurang dalam hal kecepatan dan mobilitas. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!