Berita

Ferdinand: Ini Kado Dari Tuhan Untuk Saya

FERDINAND Sinaga menjadi pembeda, saat PSM Makassar dijamu PS TIRA, Rabu (19/9/2018). Satu golnya menentukan kemenangan Pasukan Ramang. Golnya itu dianggap The Dragon, sebagai kado spesial dari Tuhan untuknya.

Ya, tepat sehari sebelum laga, Ferdinand berulangtahun yang ke 30. “Puji Tuhan. Ini adalah kado spesial dari Tuhan untuk saya. Gol ini saya persembahkan untuk tim, teman-teman dan suporter. Tanpa mereka semua, saya juga bukanlah apa-apa,” tutur Ferdinand, usai laga.

Sebagai catatan, gol Ferdinand ke gawang PS TIRA di Pekan 22 adalah golnya yang keempat secara beruntun, sejak putaran kedua Liga 1 2018. Ferdinand “nyekor” sejak pekan 19 melawan Perseru Serui. Kemudian berturut-turut, gawang Persela Lamongan, Barito Putera dan PS TIRA yang dijebolnya.

Empat gol itu dicetak menggunakan kepala. Catatan lainnya, di putaran pertama lalu, kecuali Perseru, gawang tiga tim diatas juga dijebol Ferdinand di putaran pertama lalu. “Sekali lagi, ini semua karena ada dukungan dari teman-teman di lapangan. Dan suporter pastinya,” tutup Ferdinand. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!