Berita

Ferdinand Rayakan Natal di Makassar, Rivky Pilih Manado, Marc Klok Senang di Belanda

Makassar – Hari Natal merupakan hari bahagia bagi striker PSM, Ferdinand Sinaga. Meskipun Natal tahun ini hanya dirayakan di Makassar, namun dirinya dan keluarga tetap menyambut dengan gembira. Ini terlihat saat Media Officer PSM, A. Widya Syadzwina bersama beberapa rekan wartawan mengunjungi rumah Ferdinand.

“Natal tahun ini saya di rumah bersama istri dan anak-anak. Pagi kami ke Gereja, setelah itu pulang menunggu tamu yang berkunjung ke rumah. Bagi kami kebersamaan adalah hal yang utama” ucap Ferdinand membuka pembicaraan.

Pemain yang mendapat julukan ‘The Dragon’ ini ditemani kedua anaknya dan,sang istri yang sedang hamil anak ketiga, saat menjamu tamu yang datang berkunjung.

“Beginilah suasana di rumah. Orang tua saya tidak bisa ke Makassar, mereka merayakan Natal di Bandung” tambahnya.

Pemain lainnya, Rivki Mokodompit memilih merayakan Natal bersama keluarga besarnya di Manado.

“Saya sangat bersyukur tahun ini kompetisi selesai di bulan November. Jadi selama Desember bisa kumpul bersama keluarga. Persiapan menyambut Natal tentu saja ikut ibadah pra Natal dan misa malam. Lalu esok harinya ibadah raya Natal bersama keluarga”.

Sementara itu, Gelandang PSM asal Belanda, Marc Klok senang bisa merayakan Natal bersama keluarga di Belanda. Ada yang unik dengan perayaan Natal Klok bersama orang terkasih.

“Kami selalu berkumpul bersama saat Natal. Keluarga saya dan keluarga Cacharel merayakannya bersama-sama. Kami makan dan memainkan games yang lucu dan sangat menikmati waktu dimana kami bahagia bersama-sama” ujar Klok melalui pesan singkat. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!