Berita

Ferdinand Sinaga Pakai Jersey Nomor 6

MAKASSAR – Teka-teki nomor jersey Ferdinand Sinaga di PSM Makassar terjawab sudah. Ferdinand akan memakai nomor punggung 6 di Liga 1 musim 2018.

“Saya sengaja pilih nomor 6. Ada historinya. Angka 6 adalah tanggal kelahiran anak kedua saya, Fabian. Mudah-mudahan angka ini membuat saya lebih semangat lagi,” tutur Ferdinand kepada awak media, saat ditanyai makna angka tersebut, Jumat (23/3/2018).

Di Liga 1 musim 2017 lalu, Ferdinand memakai jersey nomor 3. Nomor itu kini sudah ada pemiliknya, yakni Zulkifli Syukur. Adapun nomor punggung yang dipakai Ferdinand saat ini, musim lalu milik Asnawi Mangkualam.

Seperti yang diketahui, PSM Makassar dan Ferdinand Sinaga kembali berjodoh. Setelah mengundurkan diri dari Kelantan FA, Ferdinand memilih ke Tim Juku Eja.

Pagi tadi, Ferdinand dan seluruh anggota skuat PSM Makassar menjalani sesi pemotretan tim. Termasuk jajaran pelatih dan ofisial. Lalu, apa alasan Ferdinand memilih pulang kampung ke PSM Makassar?

“Yang saya tanamkan dalam hati, PSM Makassar selalu menjadi pilihan pertama. Terimakasih kepada Pak Munafri Arifuddin (CEO PSM Makassar) yang membuka pintu kembali kepada saya,” tutur mantan pesepakbola terbaik di Indonesia ini. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!