Berita

Gagal Juara, PSM Fokus Musim Depan

Makassar – PSM Makassar dipastikan keluar dari perebutan juara Liga 1 setelah takluk 1-0 dari tim asalh Pulau Dewata, Bali United, Senin (6/11) di Stadion Andi Mattalatta Makassar. Kekalahan ini awalnya sangat sulit diterima mengingat keputusan wasit dalam memimpin pertandingan sangat merugikan PSM. Namun Pasukan Ramang kembali bangkit dan siap untuk menatap musim depan.

“Kami mohon maaf kepada semua pencinta PSM karena telah gagal membawa PSM juara Liga musim ini. Tetap dukung kami, doakan kami agar menjadi tim yang lebih kuat dan bisa mewujudkan impian kita semua membawa gelar juara ke Makassar” ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin.

“Kita telah kehilangan kesempatan untuk juara. Tim ini telah berusaha dengan maksimal dan berjuang di lapangan. Namun hasil akhir berkata lain” ujar pelatih PSM, Robert Rene Alberts. Robert dan anak asuhnya akan menjalani laga terakhir kontra Madura United untuk menyelesaikan sisa laga, lalu fokus untuk menatap musim depan.

“Kami berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri dan kembali semangat menatap laga terakhir dan akan fokus mempersiapkan tim untuk musim depan” tambahnya lagi.

Kapten tim PSM, Hamka Hamzah mengatakan, para pemain memohon maaf kepada seluruh suporter PSM dan masyarakat Sulawesi Selatan karena belum mampu mempersembahkan kembali gelar Juara yang telah dinanti-nantikan selama 17 tahun lamanya.

“Saya dan teman-teman memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh suporter PSM dan masyarakat Sulawesi Selatan karena kami masih belum mampu membawa gelar juara ke Makassar. Kami akan berusaha lebih fokus dan bekerja lebih keras lagi untuk mewujudkan ini di musim depan. Mohon tetap setia mendukung dan mendoakan PSM” ungkap Hamka.

PSM akan menjamu Madura United, Minggu (12/11) di Stadion Andi Mattalatta Makassar. Pertandingan ini sekaligus pertandingan terakhir PSM dan Madura United dalam menjalani kompetisi liga 1 musim ini. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!