Berita

Gairah Ferdinand Sua Mantan

PALEMBANG – Ferdinand Sinaga patut menjadi perhatian. Kala bertemu Sriwijaya FC, sang mantan. Tukang gedor PSM Makassar itu bakal jadi tumpuan. Ya, Pasukan Ramang sudah ditunggu Laskar Wong Kito, di pekan keenam Gojek Liga 1 2018, Sabtu (28/4/2018).

Mengapa Ferdinand? Bukan hanya The Dragon, julukan Ferdinand pernah berseragam Sriwijaya FC. Tapi ia saat ini tercatat sebagai topskor PSM Makassar. Sudah tiga gol yang dicetak dari kaki dan kepalanya.

Bagaimana tanggapan Ferdinand sua mantan? “Kalau melawan mantan klub saya, saya akan tetap profesional. Sama saja dengan melawan tim lain,” katanya, kepada awak media di Stadion Jakabaring, sore tadi.

“Motivasinya adalah sama dengan melawan tim-tim yang lain. Ingin membawa tim yang saya bela sekarang ini jauh lebih baik” jelasnya.

Ketika ditanya lagi soal gala bermainnya yang selalu berapi-api, Ferdinand menegaskan memang begitu tipikalnya. Dan besok, gaya itu tetap dipertahankan. Apalagi, sudah menjadi tuntutan untuk bermain ngotot.

“Kalau tidak seperti itu, pemain bertahan lawan bisa menghentikan tugas striker,” pungkasnya.

Sementara Robert Alberts, memprediksi laga besok pasti menarik. Karena PSM Makassar siap meladeni Sriwijaya FC yang superior di kandang. Yang perlu diwaspadai PSM Makassar adalah agresivitas lini depan lawan.

“Kami harus bersiap dengan serangan dari Sriwijaya. Sriwijaya menyerang dengan pemain asing. Jadi kami harus hati-hati sekali. Mereka pasti akan mengendalikan serangan,” ungkapnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!