Berita

Gol dan Kemenangan PSM Untuk Rasyid Bakri

Makassar – PSM Makassar akhirnya berhasil memenangkan laga kontra Sriwijaya FC, Minggu (21/5) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar.

Gol Reinaldo Elias da Costa melalui titik putih semakin menjauhkan posisi PSM dari tim lainnya di klasemen Gojek Traveloka Liga 1. PSM Makassar masih tak tergoyahkan sebagai pimpinan klasemen.

Namun gol dan kemenangan Pasukan Ramang yang diraih dengan kerja keras tersebut ternyata didedikasikan untuk sang pangeran Makassar, julukan gelandang PSM Rasyid Bakri yang baru saja menjalani operasi lutut akibat cedera beberapa waktu lalu.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk saudara kami yaitu Rasyid Bakri. Semoga Rasyid lekas sembuh dan segera kembali bergabung bersama tim” ungkap Steven Paulle, pemain bek tengah PSM di press conference setelah pertandingan melawan Sriwijaya.

Paulle juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada tim. “Kemenangan ini bukan hanya karena kerja keras 11 pemain yang ada di lapangan. Tetapi kerja keras seluruh yang terlibat di tim. Juga karena dukungan suporter yang luar biasa” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!