Berita

Habis-habisan!

“INI pertandingan yang sangat-sangat penting. Kami akan habis-habisan.” Demikian penegasan Zulkifli Syukur. Sang kapten PSM Makassar, jelang laga melawan Bali United. PSM dan Bali United sua pada pekan 32 Gojek Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/11/2018) besok.

Kata bermain habis-habisan menurut Zulkifli, mengacu pada peluang juara PSM. Jika menang, maka peluang untuk meraih juara itu terbuka lebar. Sebaliknya jika gagal mengunci poin penuh, perjalanan mengejar juara bakal terasa terjal. “Kami termotivasi untuk mengukir sejarah. Sejarah menjadi juara,” lanjut Zulkifli.

PSM memang punya modal cukup untuk juara. Yakni posisi di puncak klasemen yang masih dalam genggaman. Dengan koleksi poin 54. Tapi, Persija Jakarta ada di posisi kedua dengan hanya selisih satu poin saja.

“Mendekati akhir liga, pertandingan ini menjadi semakin penting. Pemain tetap harus rileks, jangan ada beban. Yang lebih penting pemain harus menjaga konsentrasi dan menjadi lebih dekat ke tangga juara,” kata Pelatih PSM, Robert Alberts.

Bali United datang dengan misi mengejar posisi klasemen yang lebih baik. Itu diungkap sang pelatih, Widodo Cahyono Putro. “18 pemain yang saya bawa siap tampil. Kami ingin posisi yang lebih baik lagi di klasemen,” katanya.

Sama seperti Widodo, Wawan Hendrawan juga menggaransi Bali United akan bermain spartan. Meski, peluang untuk juara terbilang kecil. “Ini soal harga diri dan demi lambang Bali United di dada,” komentar kiper Bali United itu soal laga besok. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!