Berita

Hadir MCM, PSM U19 Siap Tanding

 

Samarinda – Skuad PSM U19 telah tiba di Kota Samarinda Kamis, (3/8) lalu. Disaat tim bersiap dengan latihan, manajemen mengikuti agenda Match Coordination Meeting (MCM) bersama seluruh team peserta grup 3 Liga U19.

PSM U19 diwakili oleh manager tim, pelatih kepala, dokter tim, dan media officer, rapat di selenggarakan di Hotel Royal Park jalan sentosa Samarinda, pada tanggal 4 agustus 2017 dan dipimpin langsung oleh Ketua LOC Herry Hasan dan pengawas pertandingan perwakilan PSSI Fandi Ahmad.

Pembahasan yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut yaitu peraturan pertandingan, penentuan jersey setiap pertandingan, sarana dan prasana yang di dapatkan tim tamu selama di samarinda, serta keamanan selama pertandingan.

Pertemuan berlangsung secara cerdas serta kondusif, semua hasil pertemuan masing-masing sudah disetujui oleh setiap tim. Adapun fasilitas lain yang belum diberikan oleh pihak panpel akan segera diajukan agar bisa di tindak lanjuti oleh PT. LIB.

” Setelah pertemuan (MCM) kami akan mengevaluasi kembali hal-hal yang mesti di selesaikan agar tim PSM U19 bisa tampil maksimal. Kami menargetkan kemenangan di setiap pertandingan” ungkap Yahya Sirajuddin selaku manager PSM U19.

Tim PSM U19 akan melakoni pertandingan perdana kompetisi Liga U19 grup 3 melawan Mitra Kukar U19, Minggu (7/8), pukul 15.00 wita, di Stadion Palaran Samarinda. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!