Berita

Hari Ini, 10 Pemain Resmi Berkostum PSM Musim 2018

Makassar – Manajemen PSM mulai memanggil kembali para pemain yang telah bersepakat sebelumnya. Pemanggilan ini untuk penandatanganan kontrak sebagai tanda resminya sang pemain bergabung bersama Pasukan Ramang.

“Beberapa pemain masih mengikuti medical check up dan tes fisik. Dan yang lainnya masih diluar kota. Tetapi besok (3/1) semua sudah berkumpul di Makassar.” – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin

“Sebelumnya kami memang mengagendakan untuk melakukan tanda tangan kontrak bersama dengan pemain setelah tahun baru. Hari ini 10 pemain hadir. Lainnya dilanjutkan besok” ungkap CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Penandatanganan kontrak antara pemain dan manajemen PSM memang dilakukan secara bertahap. Karena beberapa pemain masih menjalani tes medis dan lainnya belum berada di Makassar.

“Iya, secara bertahap. Karena beberapa pemain masih mengikuti medical check up dan tes fisik. Dan yang lainnya masih diluar kota. Tetapi besok (3/1) semua sudah berkumpul di Makassar” terang Appi, sapaan karib Munafri.

Berikut 10 pemain yang telah resmi bergabung di skuad Juku Eja musim 2018 :
Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, Hasim Kipuw dan Saldi. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!