Berita

Hari Ini, CEO PSM Jadwalkan Bertemu Pemain

MANAJEMEN PSM Makassar melalui CEO PSM, Munafri Arifuddin, menjadwalkan pertemuan dengan para pemain, Senin (24/12/2018). Pertemuan ini terkait dengan hasil evaluasi tim selama 2018.

“Kita sengaja pilih tanggal 24 Desember. Karena setelah Liga 1 2018 berakhir, ada pertandingan Piala Indonesia di Ternate. Setelah itu, manajemen dan pemain akan bertemu,” kata Appi, sapaan karib Munafri.

Pertemuan antara manajemen dan pemain, lanjut Appi, bakal berlangsung tertutup. Satu persatu pemain akan diajak berbicara. Mayoritas yang akan diajak bertemu adalah pemain lokal.

“Untuk pemain yang saat ini tidak berada di Makassar, kami akan berbicara dengan cara lain sesuai kesepakatan. Misalnya by phone. Intinya kami ingin semua dilakukan dengan baik-baik” jelasnya.

Appi juga menyampaikan bahwa setelah semua selesai, pihaknya akan mengumumkan hasilnya. “Tak ada press conference setelah pertemuan dengan pemain. Kalau itu (press conference) nanti sajalah. Tetapi kami tetap akan memberikan informasinya secara resmi” tutup Appi. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!