Berita

Herrie Puas Progres PSM U19

PSM Makassar U-19 menuai hasil positif pada uji coba yang digelar di Stadion Andi Ninnong, Kabupaten Wajo, Sabtu (18/8/2018). Pasukan Ramang Muda berhasil mengalahkan Porda Wajo dengan skor telak 5-0.

Lima gol tersebut dicetak oleh Taqwir (18′), Irfan Jamil (32′), Fajri (60′ P), Amirullah Ruslan (69′) dan Roni Lede (70′).

Juru taktik PSM U-19, Herrie Setyawan mengaku senang akan progres positif yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Tercatat dari kurun waktu Mei hingga Agustus ini, mereka telah menjalani sebanyak 15 pertandingan uji coba yang progresnya selalu meningkat secara bertahap.

“Uji coba kita yang ke-15 kita sudah melihat banyak progres dari para pemain walaupun disini bermain di lapangan yang kurang bagus. Tapi berkat antusias dari pemain kita dari uji coba pertama sampai sekarang ini Alhamdulillah selalu ada progres yang positif,” ujar Herrie.

Herrie pun optimis untuk menatap Liga 1 U-19 yang diwacanakan bergulir pada September mendatang jika para pemainnya bisa mempertahankan progres positif dari mereka.

“Kita akan pertahankan itu dan semoga progres kita akan terus naik sampai di kompetisi nanti.” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!