Berita

Herrie Setiawan Pantau Latihan Perdana PSM U-19

MAKASSAR – Satu sosok menjadi perhatian, saat PSM Makassar U-19 berlatih di Stadion Andi Matalatta, Rabu (9/5/2018). Sosok itu adalah Herrie Setiawan. Akrab disapa Jose. Mantan Asisten Pelatih Persib Bandung. Sore tadi, Jose melihat-lihat skuat PSM muda yang berlatih.

Jose tengah menjalin komunikasi dengan manajemen PSM Makassar untuk menukangi tim U-19. Manajemen PSM mengontak Jose setelah mengetahui sang pelatih tidak lagi menjadi bagian dari Persib Bandung.

Bagi Jose, Makassar bukan kota yang asing baginya. Bahkan, sudah dianggapnya sebagai rumah kedua. “Senang bisa kembali. Ibu saya orang Sungguminasa, Gowa. Ibaratnya, saya pulang kampung lah,” katanya kepada awak media.

Soal peluang menerima tawaran manajemen PSM Makassar, Jose tak menampik. Peluang itu terbuka lebar. Saat ini, sisa menunggu pembicaraan dengan manajemen tuntas. “Memang belum resmi. Tidak bisa saya banyak bicara dulu,” katanya lagi.

Selain Jose, latihan PSM U-19 juga ditunggui tiga pelatih lainnya. Yakni Sjafril Usman, Usman Halik dan Denny Marcel.

Terpisah, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, membenarkan upaya komunikasi yang dijalin dengan Jose. Tawaran kepada pelatih berkepala plontos itu sudah diajukan. “Kita ada komunikasi. Hari ini saya ajak untuk melihat tim ini (PSM U-19). Kalau cocok, ya kita lanjut,” papar Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Menurut Appi, PSM Makassar U-19 mendapat perhatian serius dari manajemen. Bukan hanya sebagai upaya untuk memenuhi regulasi PSSI. “Tapi ini adalah komitmen kita untuk ikut membangun sepakbola yang berjenjang dan profesional,” pungkasnya. (*)

Berikut daftar Pemain PSM Makassar U-19
1. M Reza Arya Pratama
2. Wahyu Adhiyanto
3. Andhika A Tuasalony
4. Rudi N Rajak
5. Rafly Arfandi
6. Muh Fitrah Ramadhan
7. Taqwir
8. Surah Adrian
9. Ahmad Alfarizi
10. Dwi Angis Saret
11. Hersya Scifo
12. Rezky Saputra
13. Supriadi Ifan Saputra
14. Muh Aji Kurniawan
15. Michael
16. Muh Rizky Eka Pratama
17. Herlin
18. Ayub Fredi Iwanggin
19. Dominikus Romoldus Lede
20. Fajri Ardiansyah
21. Rafiud Drajat
22. Irfan Jamil
23. Syarifuddin A Yusuf
24. Afrialdy
25. Muhammad Fauzan
26. M Lutfi
27. Riko Malaikosa
28. Amirullah Ruslan
29. Christian Viola

Leave a Reply

error: Content is protected !!