Berita

Imbang Lagi, Herrie Tetap Apresiasi Skuat

HASIL imbang lagi-lagi diraih PSM Makassar U19 di laga kedua Grup C Liga 1 U19 2018. Melawan Mitra Kukar U19 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/10/2018), Pasukan Ramang Muda harus puas berbagi skor. Hasil pertandingan 1-1.

Meski gagal memetik poin penuh, Pelatih PSM U19 Herrie Setyawan tetap mengapresiasi skuatnya. “Ya, tetap saya apresiasi perjuangan anak-anak. Satu poin ini sangat berharga. Ini hasil kerja keras dan mesti disyukuri,” kata Herrie, usai laga.

Herrie mengaku PSM U19 punya kesempatan untuk menang. Apalagi, timnya mendominasi pertandingan. “Para pemain sudah memegang kendali. Namun yang masih kurang yaitu penyelesaian akhir. Sehingga banyak peluang tapi belum menghasilkan gol,” ulasnya.

Pekerjaan rumah beriktnya Herrie adalah mengasah ketajaman pemain. Juga bagaimana respon tim mengantisipasi bola-bola mati. “Finishing touch dan bola-bola mati lawan. Itu yang jadi pekerjaan penting,” katanya.

“Tim pelatih yakin masih bisa lebih maksimal. Dan saya rasa sudah ada progres peningkatan mental bertanding,” tutup Jose, sapaan karib Herrie. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!