Berita

Intip Lebaran Ala Pemain PSM Makassar

MAKASSAR – Momen lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah tak mau dilewatkan begitu saja oleh beberapa pemain PSM Makassar. Mayoritas anggota skuat Tim Juku Eja memilih mudik ke kampung halaman.

Di tanah kelahiran, serunya berlebaran menjadi hiburan tersendiri sebelum kembali berjibaku di Gojek Liga 1 2018. Seperti Rasyid Bakri, Saldy dan Asnawi Mangkualam Bahar.

Usai salat Ied, Rasyid langsung bersilaturahmi dengan keluarga di Kabupaten Gowa. “Alhamdulillah, sekalian ziarah ke makam keluarga-keluarga yang lain juga,” tuturnya.

Saldy juga demikian. Mudik ke Bantaeng, satu persatu rumah keluarga disambanginya. “Pasti senang sekali. Alhamdulillah, mudiknya sudah dekat,” kata pemain yang musim lalu berkostum Madura United ini.

Bagaimana dengan pemain lainnya? Abdul Rahman memilih mudik ke kampung halaman istri, Medan, Sumatera Utara. Setelah salat Ied, Rahman memboyong keluarganya untuk plesiran ke Taman Wisata Patung Sigale-gale Danau Toba.

Sementara Ardan Aras, tak mudik ke Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Bersama isteri, Ardan berlebaran Idul Fitri di Makassar. “Kebetulan banyak juga keluarga yang ada di Makassar. Jadi silaturahmi ke mereka,” katanya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!