Berita

Jadwal Kick Off Mundur, Robert : Tidak Masalah

Surabaya – Pertandingan antara Persegres Gresik United kontra PSM Makassar di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (28/5) mundur dari jadwal yang telah ditetapkan liga. Laga yang semula dijadwalkan kick off pukul 19.30 wib akan digelar pukul 20.30 wib.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa kedua belah pihak telah sepakat memulai kick off pukul 20.30 wib. “Iya benar. Pertandingan PSM kontra Persegres United akan digelar 20.30 waktu setempat. Pemunduran jadwal kick off dikarenakan jadwal sebelumnya terlalu dekat dengan waktu berbuka puasa” ujar Wina, sapaan akrabnya.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts menambahkan pihaknya tidak masalah dengan perubahan jadwal kick off dikarenakan saat ini bulan Ramadhan. Apalagi pertandingan ini tidak disiarkan secara langsung di televisi.

“Perubahan jadwal sudah disepakati. Tidak ada masalah. Apalagi pertandingan tidak disiarkan langsung” ucap Robert.

Menurut Robert keputusan tersebut tentunya diambil karena pertimbangan saat ini bulan Ramadhan. Panpel mengajukan pemunduran jadwal kick off kepada PSM dan tim pelatih menyetujuinya. “Alasannya bisa kami terima karena ini Ramadhan” tutupnya singkat.

Saat ini PSM Makassar masih memimpin klasemen Gojek Traveloka Liga 1 yang telah memasuki pekan ke-8. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!