Berita

Jaga Jalur Juara

DUEL sengit bakal tersaji di pekan 27 Gojek Liga 1. PSM Makassar menjamu Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (23/10/2018). Sengit, karena laga ini akan menentukan siapa pemuncak klasemen sementara Gojek Liga 1.

Bagi PSM yang tengah di puncak klasemen, kemenangan sudah pasti menjadi target. Demi menjaga jalur juara. Pelatih PSM, Robert Alberts, tak ragu menyebut kedua tim memiliki misi yang sama. Memenangkan pertandingan dan memimpin klasemen.

“Pertandingan akan menarik. Kedua tim sama-sama memperebutkan posisi teratas Liga 1,” ujar Robert saat prematch press conference, Selasa (23/10/2018).

PSM saat ini memimpin klasemen dengan poin 47. Hanya terpaut dua poin dari Persib di posisi kedua. “Persib tim yang bagus. Kami harus fokus dan kerja keras selama pertandingan besok,” lanjutnya.

Ditambahkan Zulkifli Syukur, melawan Persib merupakan pertandingan yang sangat penting. Dia berharap suporter memerahkan stadion untuk mendukung PSM. “Besok sangat penting buat kita. Tentu, kami berharap kehadiran suporter untuk mendukung langsung di stadion,” ujarnya.

Bagaimana dengan Persib? Sang pelatih, Mario Gomes tak kalah semangat. “Persib dan PSM hanya terpaut dua poin. Kami ingin menang untuk kembali ke posisi top,” tegasnya.

Sementara itu, Dedi Kusnandar mengakui, timnya tampil kurang memuaskan dalam tiga laga terakhir. Itu merupakan dampak dari sanksi yang diberikan kepada PSSI.

“Memang ada pengaruhnya, tidak ada dukungan Bobotoh, dukungan fans. Tapi itu tidak jadi alasan. Tiga pertandingan kemarin itu jadi bahan evaluasi kita. Mudah-mudahan untuk pertandingan besok, kita bisa maksimalkan,” tutup Dedi. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!