Berita

Jalur Juara Terjaga

TARGET PSM Makassar menjaga jalur juara Gojek Liga 1 2018, tercapai. Setelah menang atas Persib Bandung, pada Pekan 27, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018). Guy Junior menjadi penentu kemenangan PSM, lewat gol tunggalnya jelang penghujung laga.

Tambahan tiga poin membuat PSM Makassar sukses mengukuhkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara. Dengan total 50 poin. Sedangkan persib, berada di peringkat kedua dengan selisih lima poin. Pelatih PSM, Robert Alberts, memuji skuatnya usai kemenangan krusial ini.

“Mereka bekerja keras, fokus dan tidak melakukan kesalahan. Pertandingan tadi memang berat. Siapa yang berbuat kesalahan, dia yang akan kalah. Dan kesalahan itu dilakukan lawan,” kata Robert, usai pertandingan di hadapan awak media.

Sementara Zulkifli Syukur, sudah memprediksi laga melawan Persib akan berat. Mental kuat para pemain yang menjadi kunci kemenangan. “Seperti yang saya bilang kemarin, pertandingan ini akan berat. Tapi Alhamdulillah, teman-teman fokus di lapangan. Terimakasih juga kepada para suporter,” tuturnya.

Sementara itu Pelatih Persib, Mario Gomez, belum mau menyerah usai kekalahan ini. Ia dan skuat Maung Bandung, masih bertekad tebal mengejar gelar juara. “Tim tetap kondusif. Saya dan pemain tetap memiliki tekad saya untuk membawa Persib juara musim ini,” tegasnya.

Sedangkan Ardi Idrus, menambahkan, ia dan pemain lainnya sudah fokus bermain dan menjalankan intruksi pelatih. “Kami tinggal menunggu hasil evaluasi pelatih. Saya meminta maaf kepada bobotoh karena gagal membawa tim meraih poin di Makassar,” kata bek Persib itu. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!