Berita

Jamu Barito, PSM Kehilangan Banyak Pilar

Makassar – PSM Makassar dipastikan tidak akan bermain dengan tim terbaiknya saat menjamu Barito Putera, Selasa (18/7) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Hal ini disampaikan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts saat menggelar press conference di Hotel Same, Senin (17/7).

“Kami kehilangan 5 pemain saat nanti menjamu barito, yaitu Reva, Wiljan Pluim, Rizki Pellu yang terkena akumulasi kartu. Steven Paulle cedera dan Hamka mendapat sanksi komdis PSSI larangan pertandingan dan denda 75 juta karena tindakannya saat melawan Persib. Tentu ini berat bagi kami. Tetapi hal seperti ini bisa dialami tim manapun didunia. Jadi kami sebisa mungkin mempersiapkan diri dan fokus pada pertandingan nanti” ujar pelatih asal Belanda ini.

Meskipun kehilangan banyak pilar utama, Robert tetap mempersiapkan tim agar mampu tampil baik dan memenangkan pertandingan. “Kami harus menang apabila ingin tetap berada di puncak kelasemen” ujarnya lagi.

Sementara itu, pemain PSM Ardan Aras mengakui tanpa kehadiran beberapa pilar utama PSM tentu akan sedikit berbeda. Namun dirinya yakin itu bukan kendala karena pelatih telah mempersiapkan pemain lainnya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan. Dan sebagai pengganti tentu ingin tampil baik. “Sedikit berpengaruh. Tapi kami akan tetap fokus dan berjuang. Dengan dukungan penuh suporter, kami harap bisa memberikan kemenangan untuk PSM” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!