Berita

Jamu Persipura Ferdinand Siap, Klok Fifty-Fifty

Makassar – PSM Makassar akan menggelar laga kandang kontra Persipura, Sabtu (3/5) pukul 21.30 wita di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar. Pertandingan kali ini merupakan salah satu ujian terberat pasukan ramang. Karena itu pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts berharap skuadnya tampil prima dan tidak ada pemain yang cedera.

Mengenai dua pemain pilarnya yang mengalami cedera di Gresik yaitu Marc Klok dan Ferdinand Sinaga, Robert berharap keduanya sudah pulih saat menjamu Persipura.

“Saat ini Ferdinand dalam masa pemulihan fisiknya. Dia sudah bergabung latihan bersama tim. Dia bisa masuk dalam line up dan bisa saja dimainkan” ujar Robert.

Adapun kondisi pemain asal Belanda, Marc Klok apakah bisa dimainkan atau tidak, Robert masih mempertimbangkan.

“Marc masih fifty-fifty. Dia memang datang latihan tetapi masih latihan terpisah. Kondisinya juga masih dalam pantauan tim medis. Semoga progres penyembuhannya bisa lebih cepat” ujarnya lagi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Marc Klok mengalami cedera ketika melakukan pemanasan di Stadion Petrokimia Gresik jelang kick off kontra tuan rumah Persegres Gresik United, akibat jatuh kedalam lubang sehingga kakinya terkilir dan mengakibatkan batal bermain meskipun namanya telah masuk daftar starting line up kala itu. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!