Berita

Jelang Laga Kontra Persegres United, Robert Pastikan Tim Dalam Kondisi Baik

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts memastikan timnya dalam kondisi baik jelang laga kontra Persegres Gresik United. Hal ini disampaikan usai menggelar latihan Rabu (24/5) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar.
“Tim dalam kondisi baik. Pemain siap bermain menghadapi Persegres Gresik United” ujar Robert. Pelatih asal Belanda ini juga menyampaikan penilaiannya terhadap calon lawan yang selama liga 1 berjalan selalu merepotkan apabila bermain di kandang. “Kami tidak pernah meremehkan tim yang ada di liga 1. Semua tim yang bermain di liga 1 adalah tim yang bagus. Seperti halnya Persegres Gresik United. Mereka bagus saat bermain di rumah dan tentu saja mereka juga ingin menang di pertandingan nanti. Tetapi kami juga akan berusaha menjaga agar PSM tetap berada diposisi teratas klasemen” tambahnya.
Tim asuhan Robert Rene Alberts akan bertolak ke Surabaya, Jumat (26/5) dengan membawa 20 pemain. PSM Makassar akan dijamu tuan rumah Persegres Gresik United, Minggu (28/5) pada lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!