Berita

Kapten PSM Ramalkan Pertandingan Kontra Persiba Berlangsung Sengit

Makassar – PSM Makassar akan kembali menjalani laga lanjutan di Gojek Traveloka Liga 1 melawan Persiba Balikpapan, Selasa (24/10) di Stadion Andi Mattalatta Makassar. Pelatih PSM Robert Rene Alberts dan Kapten PSM Hamka Hamzah mengatakan pertandingan besok akan berlangsung ketat dan sengit. Mengingat kedua tim memiliki target yang berbeda. PSM ingin tetap berada di jalur juara, sementara Persiba Balikpapan ingin keuar dari zona tidak nyaman yaitu zona degradasi.

“ Besok akan menjadi pertandingan yg menarik. PSM telah melakukan hal bagus sejauh ini. Putaran pertama kami memperoleh hasil yang tidak bagus di Balikpapan. Karena itu kami harus menjadikan laga besok sebagai panggung untuk meraih hasil yang bagus” ucap pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Robert menambahkan, meskipun tidak diperkuat oleh Marlon da Silva, namun Persiba masih memiliki banyak pemain dengan kualitas yang bagus. “Persiba tidak menggantungkan dirinya pada satu pemain saja. Tanpa Marlon mereka masih memiliki pemain lainnya yang juga bagus dalam menyerang. Karena itu kami harus berusaha untuk mencari celah pertahanan mereka”.

Sementara itu Kapten Tim PSM, Hamka Hamzah mengatakan, besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi PSM. “Besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah karena Persiba ingin menjauh dari zona degradasi. Sementara PSM mengejar jalur ke peringkat pertama. Saya rasa besok pertandingan akan sangat menarik dan berlangsung sangat sengit”.

“Pertandingan putaran pertama PSM tidak bisa mengembangkan permainan satu dua sentuhan karena kondisi lapangan yang tidak bagus. Dan Persiba mampu memanfaatkan hal tersebut dengan menjadikan Marlon target man saat itu. Meskipun Persiba tidak diperkuat Marlon, kami masih mewaspadai Anmar dan Lopicic yang juga berbahaya” tutup Hamka. (*)

Leave a Reply

error: Content is protected !!